Wednesday 15 July 2009

Mendapatkan Uang Melalui Adsense Camp

AdsenseCamp (selanjutnya AC) adalah website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AC juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AC.

Untuk mendapatkan uang dari AC anda harus mempunyai blog atau website untuk menaruh iklan yang disediakan AC. Contohnya...seperti blog ini, hehehe.

Setiap orang yang mengklik iklan anda, maka anda mendapatkan Rp 300. Jika ada 100 orang perhari yang meng-klik iklan anda berarti anda sudah mendapatkan Rp 30.000. Tapi ingat, iklannya tidak boleh anda klik sendiri, karena Username Adsense anda akan di BANNED, alias di hapus.

Anda juga bisa menambah penghasilan jika seseorang ikut program AC ini melalui referral link anda. Anda akan mendapatkan referral link setelah mendaftar di AC. Jika seseorang mendaftarkan diri melalui referral link anda maka setiap iklan yang dipasang di website referral anda, anda maka anda mendapatkan Rp 25.

Penarikan uang bisa dilakukan apabila minimal sudah mengumpulkan Rp 10.000.
Penarikan uang bisa melalui :
  • Bank BCA
  • Bank Mandiri
  • Bank BNI
  • Visa
  • Mastercard
  • Paypal
Bantuin saya cari duit yah, dengan menjadi referral saya . Atau dengan mengklik iklan saya juga boleh.

Nih bagi yang mau join AdsenseCamp: www.AdsenseCamp.com

Jika ingin menerima pembayaran melalui paypal, nih cara daftar di paypal:
Cara Daftar Paypal




2 comments:

  1. Ads, camp ini kok lama sekali loadnya alias berat yah.. atau ini cuma di PC saya.. disini gimana ?? .. seklian kita ngelink yu..

    ReplyDelete
  2. untuk situs porno gnma?bsa ga
    http://ratusmubugil.blogspot.com/

    ReplyDelete