Wednesday 1 July 2009

Cara Daftar Di Alertpay

1. Masuk ke www.alertpay.com, lalu klik sign-up




2. Pilih nama negara Anda disini (Indonesia)



3. Pilihlah account yang Anda inginkan. Apabila Anda baru menggunakan ini dan menggunakan ini hanya untuk menerima dan mengirim uang, pilih personal starter... kemudian klik di get started.
















4. Isilah data-data yang diminta dengan benar dan sesuai dengan kartu identitas yang akan Anda gunakan untuk verifikasi.















5. Apabila sudah selesai, klik Next, lalu isilah data-data login Anda dengan benar termasuk alamat e-mail yang akan Anda gunakan untuk transaksi nanti.














6. Apabila sudah, klik Register...

7. Anda akan diberi konfirmasi bahwa Account telah selesai dibuat.

8. Langkah berikutnya adalah buka e-mail Anda, lalu cek di inbox. Jika alamat e-mail yang tadi anda masukan benar, maka seharusnya sekarang ada e-mail dari Alertpay. Buka e-mail tersebut dan klik di link untuk verify email...

9. Anda akan dibawa kembali ke website Alertpay. Masukan password Anda dan klik Log In.

10. Selanjutnya Anda akan diminta untuk membuat nomor PIN. Sama seperti ATM, Anda diharuskan untuk mengisi nomor PIN sebelum melakukan transaksi keluar.

11. Jika sudah, klik Submit... maka selesai Step pertama untuk membuka Account di AlertPay.

Langkah berikutnya adalah verifikasi alamat Anda, caranya:
Kirimkan hasil scan dari ID Anda, misalnya KTP, SIM atau PASPORT, dan kirimkan hasil scan dari Bukti Alamat, contoh... tagihan kartu kredit, tagihan telp, rekening koran, dll...
Alertpay akan mengirimkan email jika sudah selesai. Proses verifikasi dapat memakan waktu hingga 1 minggu. Sementara itu Account Anda masih dapat digunakan!

Yup. Selesai sudah cara membuat Account AlertPay.com, moga-moga membantu... :)

Balik ke blog sebelumnya:
Cari Uang Dengan PTC
Cara Daftar Di Paypal
Daftar PTC Terbaik





No comments:

Post a Comment